Beberapa Faktor Pemain Dalam Poker Online

Seperti yang bakal Anda baca di tulisan ini, penghapusan rasa sakit di pantat, dari meja poker, dapat ditamatkan tanpa pisau, andai Anda rajin dan gigih.

Pada WSOP 2005, ada sejumlah pemain yang beraksi tidak layak dan (Lihat Pandangan WSOP 2005 kami) mereka menerima hukuman sebab perilaku yang tidak layak ini.

Bermain poker akan mengemukakan Anda untuk pemain poker yang secara konsisten percaya bahwa perasaan mereka di meja lebih urgen daripada perasaan orang lain. Mereka bakal berperilaku sebagai remaja, secara konsisten mengutuk, mencaci-maki pemain beda karena teknik mereka memainkan kartu dan duit mereka, atau benar-benar kasar (terhadap pemain perempuan “pemain remaja” ini bakal benar-benar membuat peradaban seksual melewati obrolan) Agen Poker Online.

Ini tidak bisa diterima di kamar PALING poker apakah kita bermain online atau di ruang poker bata dan mortir. kita tidak perlu melulu duduk dan “mengambilnya”. Ada hal-hal yang bisa Anda kerjakan di di antara tempat. Di bawah ini Anda bakal menemukan teknik untuk menangani keduanya.

KAMAR POKER ONLINE

Jika Anda mengejar salah satu pemain yang diuraikan di atas, Anda bisa memilih di antara dari Opsi berikut:

Beri tahu pengelola ruang poker melewati email atau obrolan;
Blokir obrolan pemain tertentu (di mayoritas kamar);
Matikan obrolan kita sama sekali; atau
Abaikan sepenuhnya perilaku dan lanjutkan permainan Anda; atau
Secara operasi lepaskan ruang poker dari komputer Anda.
Ketika kita membuka akun kita dengan ruang poker tertentu, saya sarankan kita mengeksplorasi pilihan apa yang kita miliki andai / saat Anda datang melawan perilaku menyebut seperti itu.

Apa yang butuh Anda berikan guna “mendukung”?

Apakah Anda butuh tahu nama layar pemain?
Nomor meja atau nama tabel?
Kapan tersebut terjadi ?; dan / atau
Apakah Anda butuh mempunyai informasi yang lebih spesifik untuk mengadukan perilaku?
Satu website poker, menjelaskan untuk saya bahwa saya butuh mempunyai salinan daftar obrolan mengenai apa yang terjadi pada saat tersebut dan lantas mereka bakal menyelidikinya.

Kemudian lagi, Anda bisa terus memberi tahu pengelola perilaku menjengkelkan ini dan menyaksikan apa yang terjadi.

Opsi Dua sebetulnya merupakan tahapan yang paling sederhana di mayoritas ruang poker. Klik kanan pada pemain / avatar dan kita perlu menciptakan pilihan apakah Anda hendak membuat daftar pada mereka atau andai Anda hendak memblokirnya.

Secara pribadi, saya punya masalah dengan opsi ketiga. kita mungkin mengerjakan obrolan mengasyikkan dengan orang beda atau hendak ngobrol … dan kita tidak akan dapat kecuali kita masuk ke AIM atau Yahoo Messenger atau teknik lain guna mengobrol, tetapi lantas Anda dapat dikeluarkan dari ruang poker / situs tersebut untuk “kolusi”.

Opsi Keempat ialah langkah yang sangat mudah, andai Anda mempunyai kesabaran untuk menantikan mereka (pelaku) dihabisi (dari turnamen) atau untuk mereka guna pergi. Sangat gampang untuk jatuh ke dalam jebakan guna menyerempet mereka daripada menciptakan mereka berhenti. Bahkan pemain poker kawakan bisa jatuh ke dalam perangkap ini.

Lalu terdapat Opsi Lima. Jika kita tidak menerima pertolongan dari website poker itu, Anda barangkali harus memilih apakah Anda hendak terus bermain di situs tersebut atau menghapus dana Anda, menghapus kamar mereka dari komputer kita dan tidak kembali.

KAMAR BRICK AND MORTAR POKER

Di ruang batu bata dan mortir, terdapat perilaku kasar ekstra yang anda tidak harus mentolerir, sama sekali, untuk dalil apa pun, dan itu ialah penyalahgunaan staf ruang poker. Staf tergolong server koktail, dealer, manajemen, dan bahkan petugas kebersihan.

Sekarang andai Anda sedang di ruang poker bata dan mortir, dealer di meja kita mempunyai wewenang guna menghentikan perilaku ini. Jika dia tidak mengerjakan apa pun, kita mungkin hendak membawa perilaku tersebut ke perhatiannya. Jika dia masih tidak mengerjakan apa-apa, Anda mesti memanggil manajer ruang poker dan menyatakan situasinya.

Sebagian besar ruang bata dan mortir mempunyai toleransi nol (0) untuk seluruh jenis perilaku ofensif. Ucapan gembira mungkin dapat dimaafkan, namun kelanjutan perilaku seperti tersebut tidak.

Hanya sebab seorang turis atau pemain reguler sudah minum, tidak memberi mereka izin guna merusak masa-masa bermain orang lain, bahkan di Las Vegas.

Saya percaya bahwa terserah untuk semua pemain poker untuk mengindikasikan orang-orang yang kasar bahwa mereka bukan satu-satunya yang suka bersenang-senang. Kita mesti membela apa yang benar – perilaku kasar dan menyebut di meja poker tidak!